Ngarol Ngidul: Langsing?

Suatu siang di pusat perbelanjaan… yang lagi musim diskon, jadinya ramai.

Saya sedang melihat-lihat baju dingin di rak pakaian diskon, tiba-tiba saya mendengar sebuah celetukan yang asalnya dari dua orang tante separuh baya yang sedang mengamati sebuah sweater. Salah satu dari si tante menunjuk ke arah saya.

“Nih kalo yang kayak gini nih seukuran dia kali ya? Ukuran M.”

Saya tak tahan tak menjawab. Habisnya nggak suka ditunjuk-tunjuk, hahaha.

“Tante kalo saya ukuran S.”

Dua tante pun terkejut. Mukanya merah. Menanyakan saya orang Indonesia ya? Saya jawab ya. Yang diikuti dengan komentar, “Wahhhh kamu kok bisa badannya langsing begitu!”

Wah kabur ah, nggak kenal tapi sudah ngomongin bentuk badan 😀

Semoga si tante kapok nunjuk-nunjuk orang di tempat umum.

Advertisements
17 comments
  1. Udah nunjuk2, salah lagi. Hehe. Malunya ya ditunjuk2 orang asing, apaan sih. -_-

  2. deadyrizky said:

    Harus gimana ya caranya
    Apa mereka harus dimaklumi atau harus dikonfrontasi
    Soalnya kalo dibiarin lama” jadi kebiasaan sih kayaknya

  3. Biar kapok suka ngerasanin orang pake bahasa sendiri dikira aman….

  4. Puji said:

    Aku pikir, ini percakapan bule yang sudah diterjemahkan. Ternyata percakapan orang Indonesia di sana. ckckck.. Ampun deh

  5. hahaha.. temenku pernah nih diginiin, tapi dibilang L, masalahnya temenku habis diet susah payah selama beberapa bulan sampai bisa pake baju ukuran S – alhasil dia sensi banget dan langsung datengin ibu2 itu kaya dirimu dan bilang kalau dia pake ukuran S.. hihihi..

  6. Ngeles si tante 😂 udah nebak org ukuran M yg ternyata S eh bilang kok bisa langsing 😂

  7. Dita said:

    hahaha ngeselin banget, mudah2an pada kapok

  8. Kalo di sini jangan coba-coba ngomongin orang belanda pake bahasa deh (apalagi pas di den haag), tau-tau suka jawab pake bahasa indonesia juga soalnya 🤣

  9. Christa said:

    Yaampuunn org Indonesia sih ga jauh2 dari berat badan ya! Heran…

  10. Audrie said:

    tantee… gak asik bener attitudenya

  11. Di sini juga aku sering nguping pembicaraan tante-tante Indo yang suka seenaknya ngomong. Tapi sejauh ini ga pernah sampe ditunjuk sih, hihihi

  12. OOT sih tp jadi inget pas zaman kuliah, ada copet lg ngomongin calon korban di angkot pakai bahasa daerah si copet (saat itu d bandung yg mana pasti ga akan paham dengan bahasa si copet). Ternyata calon korbannya ngerti dan si copet diomelin trus disuruh turun. Aku sih tadinya ga ngerti. Pas si copet udah turun si calon korban cerita kl yg td itu copet yg mau ngincer dia.

  13. Tante itu bawa kebiasaan di Indonesia, hehe…

  14. aggy87 said:

    Ampun deh gak sopan banget pake tunjuk2 begitu terus langsung ngomongin berat badan urgh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: